Thursday, November 7, 2019

Inilah 5 Cara Mendapatkan Uang Secara Halal Di Dalam Internet

Mendapatkan Uang Halal Internet

Jokam-Informatika.com Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Halal Di Internet ? ini merupakan topik yang paling banyak dicari oleh kebanyakan orang di dalam search engine internet. Mereka ingin mengetahui tentang bagaimana sih caranya mendapatkan uang selain di dunia nyata, tak sedikit orang yang menginginkan hasil yang cepat secara instan sehingga mereka terperosok ke dalam bisnis MLM(Multi Level Marketing) yakni dengan mendapatkan upah apabila mereka mendapatkan orang yang mau ikut serta dan juga membayar. Ditinjau dari cara mendapatkannya tentunya sangat tidak relevan karena seseorang tidak memberikan service khusus seperti pelayanan atau sebuah barang pakai yang dapat dikatakan sebuah transaksi syariah.

Itulah salah satu contoh yang tidak patut ditiru yakni cara instant menggapai kekayaan, akan tetapi saya disini akan berbagi tentang apa saja di dalam internet yang dapat menghasilkan uang dengan cara yang halal. Memang, pekerjaan di dunia nyata lebih utama daripada hal ini. Akan tetapi apabila anda lebih giat dari saya ataupun seseorang yang sudah sukses maka anda akan lebih sukses dari mereka, sehingga saya harap ulasan yang saya torehkan di sini dapat memberikan cakrawala pemikiran kreatif sehingga dapat membantu anda yang belum menemukan pekerjaan yang cocok alias pengangguran, akan tetapi juga tidak ada salahnya bagi anda sudah memiliki pekerjaan namun ingin menambah pemasukan sebagai pekerjaan sampingan.

Kiat apa saja yang dapat menghasilkan uang halal di internet ?

Simak ulasan dibawah ini untuk mempelajarinya,

 

Internet – Banyak cara untuk mendapatkan uang secara halal di negara kita, terlebih lagi dengan zaman yang serba modern maka kita bisa memanfaatkan media internet guna mendulang uang didalamnya. Internet merupakan sebuah teknologi dari kemajuan zaman yang dibuat oleh manusia untuk manusia agar dapat membantu pekerjaan manusia, karena pada saat ini banyak sekali manusia yang mengeluh tentang pekerjaan mereka yang sangat sulit sekali dikerjakan sendirian. Dengan adanya internet maka mereka bisa lebih terbantu dalam hal pekerjaan, siswa dalam hal pekerjaan, ibu rumah tangga dalam hal memasak atau fashion dan lain sebagainya. Akan tetapi dengan kemudahan ini makai internet sudah dapat dimanfaatkan oleh banyak orang untuk menghasilkan uang mereka.

Namun salah satu penyakit manusia yaitu ingin sekali memiliki apapun dengan jalan yang instant, tahukah anda bahwa apapun yang diraih secara instant maka dapat pergi juga secara instan(cepat).

Ditinjau dari artikel yang ada di internet mungkin pembahasan saya ini salah satu dari diantara ribuan artikel yang membahas pembahasan yang sama, hingga dapat disimpulkan bahwa sebenarnya sudah ada banyak kiat cara mendapatkan uang di dalam internet itu sendiri, tapi saya di sini ingin mempertegas dan lebih memperjelas kan lagi. Pekerjaan di dalam internet juga dapat dikatakan bisnis online, sedangkan bisnis online dalam jangka panjang serta halal sangat disarankan bagi anda yang ingin memulai bisnis online.

Berikut ini merupakan cara untuk mendapatkan uang halal dari internet :

 

1). Mendapatkan Uang Online Dari Aplikasi Android

 

Baru-baru ini ada beberapa teknologi yang sudah menawarkan pembayaran secara mudah melalui aplikasi android, mereka mengharuskan para pengguna untuk melakukan sesuatu yang diminta kemudian mereka akan diberi upah sesuai dengan peraturan yang ada di dalam aplikasi. Bagi anda yang memiliki perangkat android yang lebih canggih tentunya hal ini tidak sulit dilakukan karena memang perangkat anda bagus.

Aplikasi tersebut biasanya berisi tentang tugas menjalankan aplikasi android di dalam handphone, menginstall aplikasi dan lain sebagainya. Berikut merupakan daftar aplikasi yang sudah banyak membayar pada penggunanya :

  • Whaff Rewards
  • Grab Points
  • Tap Cash Rewards
  • Cash Pirates
  • Dan lain sebagainya.

Perlu diingat bahwa cara ini saya tempatkan pada urutan pertama karena cara ini cocok untuk pemula yang ingin mengenal bisnis online. Selain mudah digunakan juga dapat dipahami oleh orang yang masih awam, pada acara ini pengguna akan diberikan upah bervariasi akan tetapi rata-rata mendapatkan penghasilan yang tidak terlalu banyak. Akan tetapi ada beberapa orang yang mampu sampai mendapatkan puluhan juta rupiyah.

 

2). Mendapatkan Uang Online Dengan Cara Bisnis Dropshiper

Adalah salah satu bisnis yang memungkinkan kita menjual kepada konsumen tanpa memiliki barang yang dipesan, caranya yaitu kita bekerja sama dengan produsen barang yang sedang menjual produksi miliknya. Biasanya produsen akan memberikan harga yang jauh lebih murah kepada dropship ketimbang ke konsumen karena mengingat dropship memungkinkan jangkauan laku barang lebih luas daripada di jual sendiri oleh produsen.

Maka harga yang murah tersebut dapat dinaikkan agar menjadi keuntungan oleh dropship, setelah barang sudah terkirim maka konsumen akan mengirimkan pembayaran pada dropship. Kemudian dropship akan melunasi biaya barang yang sudah dipesan oleh konsumen sedangkan harga yang dinaikkan oleh dropship akan menjadi keuntungan dropship(anda) sendiri.

 

3). Mendapatkan Uang Online Dengan Mengisi Survey Online Berbayar

Survey online memang sudah tidak asing bagi masyarakat indonesia, karena cara ini mudah dilakukan di komputer ataupun di handphone dengan memanfaatkan kuota internet. Website yang menyediakan survey online akan diberikan soal dari berbagai perusahaan untuk mengetahui minat dan kemauan masyarakat indonesia tentang produk mereka, hal ini bisa dijadikan pengukur kenyamanan dan juga pendapat masyarakat luas agar produk yang akan mereka jual tidak mengecewakan pengguna.

Jenis survey beranekaragam biasanya berupa gambar, logo desan dan juga pemilihan warna yang tepat. Pambayarannya memang terbilang kecil, akan tetapi apabila anda melakukannya pada banyak survey dan rutin maka bukan mustahil apa yang akan anda dapat bisa lebih atau cukup bagi anda.

Indonesian IDR

 

 

4). Mendapatkan Uang Online Dengan Cara Menjual Jasa

Apabila anda memiliki sebuah skill ataupun pengetahuan yang lebih maka anda dapat memanfaatkan untuk membantu orang lain di dalam internet, jasa di dalam internet juga sudah diakui dan sudah banyak yang memanfaatkannya untuk keperluan dan kebutuhan masing-masing individu. Cara ini banyak dilakukan oleh orang yang berbisnis online, karena mereka yakin bahwa bisnis ini bisa difungsikan untuk bisnis berjangka panjang. Pada jenis cara ini untuk mendapatkannya memang cukup lebih besar daripada cara yang di atas, akan tetapi hal ini lebih sulit daripada cara diatas karena bisa dikatakan bisnis jangka panjang.

Berikut ini merupakan kategori jasa bisnis online di dalam internet :

Hobby

Banyak seseorang yang memiliki hobi yang terpendam akan tetapi mereka tidak tahu bagaimana cara menyalurkan nya agar bisa menjadi ladang penghasilan. Meskipun hobi terbilang sangat sepele akan tetapi apabila sudah dipasarkan maka akan terlihat banyak sekali peminatnya dan biasanya mereka memiliki hobi yang sama yang membutuhkannya. Hobi yang dimaksud adalah :

 

  • Blogging

Bagi anda yang memiliki sebuah hobi, dan anda juga dapat menulisnya maka anda dapat menjalankan bisnis ini. Akan ada beberapa orang atau lebih yang memiliki masalah pada hobi mereka misalnya kurangnya pengetahuan atau minimnya teknik mereka, tidak ada salahnya apabila anda ikut membantu orang lain yang mengalami masalah pada hobi yang anda kuasai.

 

  • Video

Bagi anda yang memiliki komunikasi yang baik pada lawan bicara maka anda akan lebih cocok untuk menjalankan bisnis ini, anda dapat menjelaskan hobi yang anda sukai dalam bentuk video.

 

  • Desain

Perusahaan yang membutuhkan designer untuk mengerjakan produk yang ingin mereka kerjakan, jenis pekerjaan ini memang harus memiliki skill yang tinggi agar apa yang anda kerjakan tidak mengecewakan perusahaan yang ada layani. Selain melayani perusahaan anda juga dapat melayani personal atau perorangan. Desain yang banyak dibutuhkan biasanya meliputi :

    1. Desain Aplikasi
    2. Desain Website
    3. Desain Gambar/Logo
    4. Desain Rumah
    5. Desain Pakaian
    6. Dan lain sebagainya.

 

  • Services

Pada jenis jasa ini kebanyakan mereka yang memilih bisnis ini adalah seseorang pintar dalam bidangnya untuk menangani berbagai masalah yang dialami oleh banyak di dunia ataupun indonesia.

Mereka biasanya bekerja dengan cara membimbing seseorang ataupun sebuah perusahaan secara langsung, biasanya upah yang diterima cukup besar karena mengingat membutuhkan keahlian yang sangat tinggi bukan sekedar hobi.

Services tersebut meliputi :

    • Bounty

Adalah sebuah kompetisi orang lain yang bekerja dengan cara mencari celah pada suatu website ataupun aplikasi untuk dilaporkan kepada si pembuat, apabila laporan tersebut valid dan dianggap sangat berguna oleh pembuat makasih pembuat akan memberikan upah sesuai dengan persyaratan dan juga servis yang diberikan.

    • Tutorial

Jenis bisnis ini biasanya memanfaatkan grup untuk berkomunikasi, biasanya pekerja membutuhkan sebuah remote control untuk menggerakkan komputer milik client yang akan diajari cara yang diinginkan. Untuk pembayaran biasanya sudah dilakukan sebelum tutorial kelas maya dilaksanakan.

    • Miner

Mungkin sangat jarang sekali kalian mengetahui pekerjaan ini, pekerjaan ini memiliki kinerja membantu proses transaksi mata uang Cryptocurrency. Apabila mereka berhasil membantu transaksi orang yang menggunakan mata uang ini makan mereka akan diberi upah yang cukup lumayan. Namun keunggulan dari jasa ini yaitu tidak memerlukan keahlian khusus karena hal ini akan dikerjakan oleh mesin canggih yang anda miliki, mesin tersebut biasanya adalah otak dari komputer namun lebih tinggi kecerdasan nya sehingga mampu membantu transaksi mata uang kripto yang sangatlah rumit dan tidak dapat dikerjakan oleh mesin biasa.

Yang anda lakukan adalah memiliki koneksi yang stabil dan terhubung pada mesin makan nantinya mesin akan membantu transaksi didalam internet, keran uang akan meneteskan sedikit demi sedikit hasil tambang mesin anda. Sehingga anda cukup tidur pulas maka ketika bangun anda akan menjumpai saldo anda sudah menumpuk.

 

5). Mendapatkan Uang Online Dengan Cara Investasi Online Cryptocurrency

Bagi anda yang memiliki banyak dana yang tidak terpakai maka anda dapat menggunakannya untuk berinvestasi dengan cara ini tanpa harus membuang tenaga, namun perlu diingat bahwa cara ini memiliki resiko yang sangat tinggi. Keuntungannya apabila saat harga pasaran mata uang kriptografi melambung, maka ketika aset yang anda miliki ada cubol maka anda akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar tergantung juga dengan modal utama yang ada investasikan. Sebaliknya apabila harga pasaran terperosok ke mekah anda bisa mengalami kerugian yang sangat besar pula. Maka dapat disimpulkan cara ini cukup berisiko, dan tidak disarankan bagi yang tidak ingin mengalami kerugian.

Namun bagi anda yang ingin mencoba dan mendapatkan pengalaman maka saya tidak berhak melarang anda, karena banyak sekali konglomerat di indonesia yang juga bermain cara ini.

Akan tetapi anda juga harus cerdik saat membaca harga pasaran dan jangan meremehkan nilai suatu mata uang. Jika anda sudah ahli maka bukan mustahil kerugian anda minim seperti halnya seseorang yang sudah menjadi konglomerat dalam bidang bisnis ini.

 

Beberapa cara diatas dapat memberikan anda keuntungan dengan cara yang halal meskipun melalui media internet, kebanyakan orang yang hanya membaca saja dan tidak mempraktekkan nya biasanya tidak akan mendapatkan apa-apa. Akan tetapi bagi anda yang ingin mencobanya maka anda dapat mempraktekkan nya secara langsung dan jangan lupa untuk tetap semangat pantang menyerah.

 

 

Mungkin itu yang dapat saya sampaikan didalam artikel saya yang berjudulkan Inilah 5 Cara Mendapatkan Uang Secara Halal Di Dalam Internet.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda maupun orang lain yang ingin mengetahui tentang Cara Mencari Uang Dari Internet.
Sekian dan terimakasih.

Load Disqus Comments Hide Disqus Comments