Monday, November 4, 2019

GB Akun Game : Pengertian, Kinerja, Contoh, Sisi Negatif Dan Positifnya

GB Game Booster

Jokam-Informatika.com Tahukah kalian istilah GB atau Game Booster ? Jika sobat bukan seorang gamers sejati mungkin sobat sangat asing dengan salah satu istilah ini, istilah ini biasanya dipakai oleh mereka yang ingin memiliki akun game yang berprestasi didalam game atau sebuah pangkat yang tinggi secara cepat. Hal ini sangat berbeda dengan cara kita mendapatkannya dengan bermain normal, pasalnya GB dilakukan secara kontinyu dengan memanfaatkan sistem untuk mempercepat kenaikan statis dari informasi akun game baik itu Gold, Uang, Exp, Level dan lain sebagainya.

Berbagai akun game pada dasarnya bisa di-GBkan, karena pada era modern ini GB dapat dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi atau script khusus yang bisa menjalankan aktifitas seperti halnya manusia yang sedang bermain game. Namun bedanya, dengan GB tidak akan berhenti bermain kecuali anda yang menghentikannya sendiri sehingga dapat dipastikan akun game akan terisi material yang difokuskan untuk GB(Exp, Elixir, Gold, Point dan lain sebagainya).

Seperti apakah selengkapnya dari GB Akun Game ?

Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahuinya lebih lengkap,

 

GB Akun Game – GB Merupakan sebuah singkatan yang memiliki kepanjangan dalam bahasa inggris yakni “Game Booster/Boosting“, Game Boosting sendiri memiliki arti sebagai pemercepat game agar cepat dalam hal mendapatkan statistik secara singkat. Jika anda bermain mungkin bisa memakan jangka waktu yang lama, namun dengan melakukan GB maka anda bisa mendapatkan statistik yang anda inginkan secara cepat bahkan 5 kali lipat lebih cepat daripada bermain normal. Hal ini tentunya sangat menguntungkan sekali kan ? apalagi bagi anda yang menginginkan sebuah akun yang spektakuler dengan memiliki level, predikat, pangkat, atau title yang tinggi tentunya GB merupakan alternatif yang cukup menarik untuk sobat coba.

GB(Game Booster) sendiri merupakan cara curang yang halal untuk dilakukan, karena tekniknya dalam bekerja selalu mengejar sebuah objek yang ingin dicapai dengan singkat tentunya ini tidak adil atau curang bagi mereka yang bermain normal. Mereka lebih lama mencapai level yang mereka inginkan, namun pihak yang melakukan GB dengan mudah mendapatkannya dengan cepat tentunya mereka iri dengan hal ini. Namun setiap game kebanyakan tidak mempermasalahkan GB asalkan saja tidak merugikan player yang lainnya.

 

Kinerja GB Akun Game

Pada mulanya anda harus mengetahui kinerja sebuah permainan atau game sebelum melakukan GB, setelah anda mengetahui sisi atau bagian permainan mana yang bisa menguntungkan anda maka sobat bisa mencoba GB terhadap akun sobat.

Setelah menemukan sisi game yang menguntungkan maka sobat bisa membuat script atau menggunakan aplikasi khusus untuk menjalankan akun agar tetap bermain agar terus mendapatkan keuntungan tersebut secara kontinyu. Sehingga perangkat anda pastinya akan tetap bekerja selama proses GB akun game yang sedang dijalankan, alangkah tidak mungkin kan apabila game bermain untuk mendapatkan keuntungan dengan cepat namun perangkat sedang dalam keadaan nonaktif atau padam hehe.

Setelah semua berjalan, anda perlu menunggu dan serahkan semua pada aplikasi atau script yang sedang berjalan di dalam komputer atau smartphone milik sobat. Sobat bisa memeriksa pada hari esok atau lusa untuk memeriksa seberapa banyak material yang sudah kita dapatkan selama proses script menjalankan game kita.

 

Contoh GB Akun Game

Semua game yang memiliki material seperti Level, Exp, Gold, Point dan lain sebagainya bisa di-GBkan. Salah satunya adalah akun game Point Blank, Game ini merupakan salah satu game FPS yang sudah tidak asing dikalangan para pecinta game shooter gun. Game ini memiliki grafik yang cukup bagus serta memiliki kinerja permainan seperti berada di dalam dunia nyata.

Akun ini dapat memanfaatkan Aplikasi Macro, Script Macro untuk menjalankan game tersebut secara 24 Jam tanpa henti. Salah satu sisi keuntungan didalam game ini yaitu ketika bermain didalam mode Bom Misi, pemain mati 1x pun sudah bisa mendapatkan EXP yang bisa dibilang lumayan untuk menaikkan pangkat akun. Sehingga GB pangkat akun ini bisa dilakukan hanya dengan bunuh diri 1x pada permainan Bom misi 3 ronde saja, biasanya teknik ini hanya memakan 1 sampai 2 menit saja dari mulainya permainan sampai berakhirnya permainan. Apabila dihitung mungkin satu hari akun game ini bisa mendapat liburan bermain mengingat permainannya yang terbilang cukup singkat, tinggal dikalikan saja material yang didapat dengan jumlah bermain selama periode GB.

Dan masih banyak contoh GB(Game Booster) untuk akun game yang tidak saya sebukan diatas, karena mungkin satu saja sudah lebih dari cukup untuk dimengerti saja.

 

Sisi Negatif Dan Positif GB Akun Game

Sebuah metode alternatif tentunya memiliki dampak tertentu terhadap pemain dan juga akun yang menjalankan metode ini, karena akun game terus di pacu dengan paksa terhadap statistik didalam game. Berikut ini adalah sisi negatif dan positifnya :

Sisi Negatif

  1. Dapat merusak perangkat karena bekerja secara terus menerus tanpa henti.
  2. Ketidak cocokan skill player dengan statistik akun game(karena tidak dimainkan secara normal oleh tangan player sendiri).
  3. Bisa berujung serangan virus(jika aplikasi atau script ternyata malware yang bisa melakukan GB).
  4. Terbanned(ada beberapa game yang menolak metode GB).
  5. Harga akun jika dijual terbilang miring karena GB.

Sisi Positif

  1. Sobat bisa mendapatkan apa yang sobat inginkan dengan cepat, tidak seperti player normal yang bersusah payah untuk mendapatkannya.
  2. Hemat waktu, Tenaga dan Pikiran karena sudah dikerjakan oleh sistem cerdas untuk memainkannya secara otomatis.
  3. Anda bisa melakukan GB terhadap banyak akun dan memiliki banyak akun dengan statistik tinggi dengan mudah.

 

Bagaimana ?
Tertarik mencobanya ?

Jujur saja, mimin juga pernah GB pada periode tertentu untuk mendapatkan sebuah statistik game. Namun setelah saya mendapatkannya maka saya puas dan berlanjut menggunakan atau memainkan game dengan cara normal.

NB : ” Jika sobat memiliki pendapat yang lebih banyak tentang dampak negatif dan positif dari metode GB, sobat bisa mengajukannya pada kolom komentar dibawah artikel ini. “

 

Artikel terkait :

 

 

Mungkin itu yang dapat saya sampaikan didalam artikel saya yang berjudulkan GB Akun Game : Pengertian, Kinerja, Contoh, Sisi Negatif Dan Positifnya.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda maupun orang lain yang ingin mengetahui tentang GB Akun Game : Pengertian, Kinerjanya, Contohnya, Sisi Negatif Dan Positifnya.
Sekian dan terimakasih.

Load Disqus Comments Hide Disqus Comments