Wednesday, December 19, 2018

File Deface Jokam Informatika Style Apple MacOS Terminal

File Deface Jokam Informatika Style Apple MacOS Terminal




File Deface Jokam Informatika Style Apple MacOS Terminal - JOKAM INFORMATIKA

Jokam-Informatika.com - Bagi sobat yang senang sekali mengetest keamanan berbagai website yang ada di internet mungkin sudah tidak asing dengan yang namanya file deface.

Tampilan dari file yang kami buat ini cukup nyaman untuk dipandang dan juga memiliki kelebihan masih banyak yang lainnya. Kabar baiknya, anda bisa menggunakan file ini secara gratis tanpa dipungut biaya dan juga bisa mengganti source code yang ada di dalamnya karena tidak saya enkripsi alias real coding dan spesial untuk sobat setia Jokam Informatika.

Penasaran dengan tampilan file deface Jokam Informatika?

Simak ulasan di bawah ini untuk mendapatkan style dan juga informasi lainnya,

File Deface - Merupakan sebuah file yang dapat digunakan oleh pembuatnya untuk menyampaikan sebuah pesan terhadap website yang ditempati nya, hal ini biasanya digunakan oleh mereka untuk menyampaikan pada administrator sebuah website agar mereka bisa mengerti apa yang seharusnya dilakukan ketika mendapati situs mereka sangat rentan terhadap serangan hacking.

Umumnya file deface sangat ringan karena memanfaatkan bahasa pemrograman dasar html yang tidak terlalu memakan banyak sumber dan juga source.

File yang akan saya bagikan sudah melalui berbagai tahap pembuatan dan juga editing sesuai dengan kriteria yang saya inginkan, berikut ini merupakan fitur yang bisa anda dapatkan ketika anda menggunakan file deface bikinan saya :
  1. Tampilan mirip dengan terminal MacOS.
  2. Tampilan friendly karena mendukung untuk tampilan mobile.
  3. Tidak memberatkan perangkat karena pengkodean yang tidak terlalu rumit.
  4. Tampilan mencekam karena memiliki background yang horor.

Untuk mendapatkannya sobat harus melewati 3 iklan yang sudah saya pasang ketika anda hendak ingin mendownload nya.

Unduh/Copy kode file defacenya : File Deface Jokam Informatika

Sobat juga bisa memberikan masukan dan juga saran ataupun kritik di kolom komentar untuk penilaian file deface yang sudah saya bagikan ini.



Mungkin itu yang dapat saya sampaikan didalam artikel saya yang berjudulkan File Deface Jokam Informatika Style Apple MacOS Terminal.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda maupun orang lain yang ingin mengetahui tentang File Deface Jokam Informatika Style Apple MacOS Terminal.
Sekian dan terimakasih.
Load Disqus Comments Hide Disqus Comments