Monday, December 17, 2018

Cara Mudah Mining Bitcoin Via Website Terbaru Tanpa Modal Besar Dan Hardware Mahal

Cara Mudah Mining Bitcoin Via Website Terbaru Tanpa Modal Besar Dan Hardware Mahal




Cara Mudah Mining Bitcoin Via Website Terbaru Tanpa Modal Besar Dan Hardware Mahal - JOKAM INFORMATIKA

Jokam-Informatika.com - Siapa sih yang tidak mengenal mata uang bitcoin ? Bitcoin merupakan salah satu mata uang yang memiliki nilai jual yang tinggi, mata uang ini beredar penggunaannya didalam internet. Mata uang ini diyakini dapat dijadikan teknologi terbaru dalam hal pembayaran dimasa mendatang, karena pertukarannya memanfaatkan teknologi yang modern dan tidak lagi membutuhkan banyak ruang seperti halnya dompet nyata.

Siapa sih yang tidak menginginkan uang ? Nah, ternyata bitcoin bisa kita tukarkan dengan uang aseli indonesia apabila kita memiliki bitcoin. Nah sedangkan mendapatkan bitcoin bisa kita lakukan dengan mudah, memang pada umumnya untuk mendapatkan digit bitcoin membutuhkan modal yang besar dan juga hardware yang mahal. Akan tetapi, tahukah sobat bahwa ada alternatif yang lain untuk mendapatkan Bitcoin secara mudah dan efisien, sobat bisa mengumpulkannya sepanjang waktu untuk mendapatkan nominal Bitcoin yang tinggi dan tentunya sobat bisa mendapatkan uang dengan cara menukarkannya agar dapat cair kedalam rekening sobat.

Unik bukan ?
Lalu, bagaimanakah cara mudah mining bitcoin secara mudah ?

Simak ulasan dibawah ini untuk mengetahui apa itu bitcoin dan tutorialnya secara lengkap,

Bitcoin - Adalah jadwal mata uang digital yang dipopulerkan oleh orang jepang yang bernama Satoshi Nakamoto, bitcoin tidak memiliki badan hukum dan juga pemegang sah sehingga tidak ada satupun orang yang mengklaim dirinya memegang mata uang ini. Pada umumnya mata uang ini dipakai pada perangkat digital seperti smartphone, tablet dan juga komputer.

Dahulu setiap 1 saham bitcoin memiliki nilai hanya 2 juta saja, hingga berjalannya waktu sampai sekarang setiap 1 bitcoinnya apabila anda memilikinya dan menjualnya maka anda bisa mendapati harga 50 juta sampai 200 juta rupiyah, hal ini terjadi karena jumlah pengguna dari mata uang ini terus bertambah seiring berjalannya waktu. Bitcoin akan terus berdiri karena bitcoin merupakan aset/saham yang kebanyakan dilakukan oleh penduduk di zaman modern untuk menjaga keuangan mereka agar tidak berkurang setiap waktu.

Hingga, banyak konglomerat kaya menyimpan keuangan mereka kedalam bitcoin. Akan tetapi tahukah anda bahwa ada metode khusus yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan kepingan beberapa bitcoin setiap kali anda mining, sedangkan mining sendiri adalah sebuah proses yang diambil dari bahasa inggris yang memiliki arti menambang. Meskipun tidak banyak akan tetapi apabila anda giat mengumpulkan digit demi digit maka bukan mustahil anda bisa mendapatkan lebih banyak dari apa yang anda kira.

Syarat :
  1. Memiliki device yang bisa digunakan untuk berinternet(tidak harus mahal, yang penting bisa dipakai).
  2. Memiliki browser.
  3. Memiliki koneksi internet.

Berikut ini merupakan caranya :
  • Pertama, sobat harus mendaftar terlebih dahulu kedalam websitenya berikut ini :
Daftar Disini
  • Kedua, setelah sobat sudah mengaksesnya maka tampilan pendaftaran akan seperti berikut ini :

Keterangan :
1
= Isi dengan Username sesuai keinginan sobat.
2 = Isi dengan Email aktif milik sobat.
3 = Isi kembali Email aktif milik sobat.
4 = Isi dengan Alamat bitcoin milik sobat.
Tidak punya Alamat Bitcoin ? Daftar disini : Buat Disini
5/7 = Isi dengan Password yang sobat inginkan.
6/8 = Masukan kembali password sobat.
9/10 = Centang untuk menyetujui peraturan dan juga kebijakan website.
11 = Masukan Captcha untuk membuktikan bahwa anda bukanlah robot.
12 = Klik jika semua form sudah sobat isi dan untuk mendaftar.

  • Ketiga, check pada email aktif sobat jika ada pemberitahuan untuk verifikasi data akun.
  • Keempat, Jika sudah maka sobat bisa login pada situs, berikut ini adalah linknya :
Login Disini
  • Kelima, Gambar login akan seperti berikut ini :
Isi dengan Username dan Password yang sobat daftarkan sebelumnya.

  • Keenam, Setelah sobat login maka sobat akan menjumpai homepage pada situs seperti berikut ini :

Klik " Claim for More Faucets ".

  • Ketujuh, Sobat akan mendapati berbagai situs website, dan salah satu contoh tampilan website yang sudah saya pilih adalah sebagai berikut ini :
Jangan lupa untuk memasukan Bitcoin Address atau alamat bitcoin sobat kedalamnya yang berfungsi untuk menerima digit bitcoin yang nantinya akan kita dapatkan.

  • Kedelapan, Silahkan sobat lanjutkan dengan cara "Continue".

  • Kesembilan, Silahkan sobat memverifikasi dan membuktikan bahwa sobat bukanlah robot untuk melewati dan mendapatkan bitcoin digit, seperti berikut ini :

  • Kesepuluh, Jika sudah maka sobat bisa klik "Verify" untuk melanjutkan Step yang ada, seperti gambar berikut ini :

  • Kesebelas, Jika sobat berhasil maka akan ada tulisan bahwa sobat sudah mendapatkan Digit Bitcoin yang seperti pada gambar dibawah ini :

  • Keduabelas, Digit dapat anda pantau pada akun website sebelumnya yang sudah anda buat pada halaman Home dan scroll paling bawah seperti gambar berikut ini :

  • Ketigabelas, Anda juga dapat memantau jumlah seluruh aset anda pada situs ini pada bagian atas sendiri didalam Homepage seperti gambar berikut ini :


Cukup mudah bukan ?
Tutorial ini paling cocok bagi anda yang memiliki koneksi internet pribadi dirumah atau dikantor, dengan menjalankan tutorial ini maka anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan pada saat memiliki waktu luang tersebut.
Anda bisa menyimpannya untuk menukarkannya suatu saat apabila kurs bitcoin meningkat.


Artikel terkait :



Mungkin itu yang dapat saya sampaikan didalam artikel saya yang berjudulkan Cara Mudah Mining Bitcoin Via Website Terbaru Tanpa Modal Besar Dan Hardware Mahal.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda maupun orang lain yang ingin mengetahui tentang Mining Bitcoin Via Website Terbaru Tanpa Modal Besar Dan Hardware Mahal.
Sekian dan terimakasih.


Kata kunci terkait :
  • mining bitcoin mac
  • mining bitcoin on mac
  • mining bitcoin china
  • mining bitcoin explained
  • mining bitcoin explanation
  • mining bitcoin gold
  • mining bitcoin how to
  • mining bitcoin linux
  • mining bitcoin profit
  • mining bitcoin on iphone
Load Disqus Comments Hide Disqus Comments