Saturday, December 22, 2018

File Deface Jokam Informatika Style System Hacker Hijau Dan Fingerprint

File Deface Jokam Informatika Style System Hacker Hijau Dan Fingerprint




File Deface Jokam Informatika Style System Hacker Hijau Dan Fingerprint - JOKAM INFORMATIKA


Jokam-Informatika.com - Sobat sebelumnya mungkin sudah memiliki salah satu file deface yang cukup keren karena memiliki style seperti halnya terminal pada Apple Mac OS di artikel File Deface Jokam Informatika Style Apple MacOS Terminal, Namun kali ini saya akan membagikan sebuah script deface yang sangat canggih dan dapat saya pastikan tidak dimiliki oleh defacer manapun.

Script ini memiliki tampilan yang keren karena dapat menampilkan transisi siste hack yang memukau seperti halnya sistem hacker FBI atau sejenisnya, ditambah lagi dengan interface hijau yang mencekam menambah daya tarik dan juga membuat tampilan terkesan elegan.

Anda juga tak akan pernah mendapatkan script yang memiliki fitur Fingerprint seperti yang ada pada script buatan saya ini, Fingerprint adalah sebuah fitur apple Touch yang berguna untuk mengamankan perangkat atau sistem dari OS itu sendiri. Keren kan ?

Ingin memiliki file deface yang mempunyai semua fitur ini ?

Simak ulasan dibawah ini untuk mendapatkannya,

System Hacker - Merupakan sebuah tampilan yang biasanya digunakan oleh hacker, tidak sembarangan orang memiliki tampilan desktop seperti hacker.

File deface ini cocok digunakan untuk menampilkan berbagai pesan yang ingin anda sampaikan, kali ini yang ada pada script bertepatan dengan pesan saya terhadap pacar saya hehe, namun tenang saja karena sobat bisa mengubah source code yang ada didalamnya sesuai dengan keinginan sobat.

Berikut ini adalah tampilannya :





Berikut ini adalah file defacenya :


Nama File : Anon_Jokamp354.html
Rilis : 22 Desember 2018
Ektensi : HTML(Hypertext Markup Language)
Size : (18 KB)

Anon_Jokamp354.html
Google Drive Userscloud GitHub Zippy Share



Distributor oleh www.jokam-informatika.com














Mungkin itu yang dapat saya sampaikan didalam artikel saya yang berjudulkan File Deface Jokam Informatika Style System Hacker Hijau Dan Fingerprint.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda maupun orang lain yang ingin mengetahui tentang File Deface Jokam Informatika Style System Hacker Hijau Dan Fingerprint.
Sekian dan terimakasih.
Load Disqus Comments Hide Disqus Comments