Saturday, November 9, 2019

Inilah 7 Motivasi Dan Pengetahuan Untuk Seorang Blogger

Motivasi Seorang Blogger

Jokam-Informatika.com Untuk mencapai keberhasilan maka seorang blogger tentunya memerlukan sebuah motivasi sebelum mereka melangkah lebih jauh lagi. Dengan sebuah motivasi maka seseorang bisa menjadi lebih semangat dan juga terpacu sebelum menjalankan bisnis atau hobi mereka kedepannya.

Apa sajakah motivasi untuk para penulis konten website ?

Simak ulasan dibawah ini untuk mengetahuinya lebih lengkap,

 

Blogger – Motivasi untuk seorang penulis atau blogger sangatlah penting guna mendongkrak semangat mereka dalam hal menjalani sebuah kegiatan yang cukup menguras kesabaran ini. Blogger merupakan salah satu komponen google yang bermanfaat untuk menyediakan lapangan pekerjaan juga lapangan media untuk menorehkan karya seni ataupun pengetahuan agar dapat dilihat secara umum bagi semua orang. Ada banyak sekali blogger didunia ini yang mengembang bakat mereka melalui media tersebut, bahkan tak jarang juga ada yang sudah kaya karena hal ini mereka lakukan secara terus menerus. Maka tak heran apabila blogger banyak diminati banyak orang dan tentunya bagi mereka yang gemar sekali menulis sebuah artikel ilmiah ataupun hobby mereka kedalam internet.

Selain itu, hal ini bisa dikatakan adalah sebuah bisnis yang cukup sederhana namun memiliki intensitas jangka panjang bagi penggunanya. Akan tetapi anda harus paham apabila ada suatu pelanggaran maka konsekuensi yang akan anda terima beranekaragam mulai dari peringatan sampai pembanned an.

Google juga bersedia membayar penggunanya yang paling berpotensi untuk menarik minat serta pengaruh yang besar akan keilmuan dibidangnya melalui blogger, mulai dari kata kunci pencarian dan juga intensitas kunjungan tersebut juga dipertimbangkan oleh google. Sebanding dengan kinerja google yang profesional tersebut maka google juga memberikan pengaturan untuk melarang pemilik akun adsense dalam mengeklik iklan didalam device miliknya, maka apabila hal ini terjadi dapat dipastikan google menganggap anda ingin keuntungan dari cara anda sendiri dan tidak dengan cara yang alami. Maka hal ini paling tidak disukai google, anda harap berhati-hati untuk tidak menyerahkan hardware anda kepada orang lain supaya hal yang tidak diinginkan tidak terjadi pada akun anda pada saat orang lain tersebut memegang akun anda.

Peminat google adsense juga dapat menerima pembayaran dengan dua cara yaitu melalui western union dan juga melalui rekening bank untuk mengambil saldo yang sudah terkumpul pada akun adsense miliknya. Karena alasan pembayaran yang menggiurkan, maka tak jarang semua orang menginginkan untuk kerja di google sebagai pengiklan iklan google. Dengan demikian banyak sekali calon pendaftar juga pesaing yang harus anda hadapi guna memperoleh penghasilan anda.

Ada beberapa motivasi dari saya supaya anda dapat menjalani pekerjaan google adsense anda dengan baik dan nyaman, berikut ini adalah motivasi dari saya :

 

1. Niatkan Untuk Ibadah

Pekerjaan ini mungkin akan melelahkan dan juga membosankan apabila tidak ada hal yang baru didalam diri anda baik ide maupun kondisi kiat. Anda dapat menanamkan rasa iman yang tinggi, yaitu tidak mengharapkan imbalan yang lebih. Misalnya apabila sehari anda hanya mendapatkan 100 ribu saja maka anda harus tetap mensyukuri, selanjutnya anda harus menamkan pada benak anda bahwa saya tidak akan puas kalau tidak ada seseorangpun yang berkomentar pada website saya tentang terbantunya ilmu yang saya bagikan.

Maka anda tidak akan merasa bahagia apabila tidak ada orang yang berterimakasih dengan anda. Apabila misi ini sudah anda capai biasanya seseorang yang rendah hati dan iman teguh akan merasakan kebahagiaan apabila ada seseorang yang berterimakasih kepadanya karena jasanya dengan ikhlas. Maka dari tahap ini anda tentunya mendapatkan kebahagian yang tak dimiliki orang lain tentang hal ini.

 

2. Jadilah Yang Terbaik

Jadi seorang blogger yang baik merupakan kewajiban seorang Developers website, dengan menjadi seorang blogger yang baik maka pengunjung akan merasa disegani, dihargai dan merasa nyaman saat berada didalam website anda. Mereka pun biasanya tidak segan-segan memberi nilai plus untuk website anda dengan cara mengikuti anda, menyukai website anda atau sebagainya yang dapat mendukung perkembangan website anda. Dengan sikap yang baik tersebut bisa membuat website anda semakin diakui. Maka jangan pernah berniatkan jahat atau sombong, apabila anda mempunyainya maka anda dapa menghilangkan sikap tersebut.

 

3. Pantang Menyerah

Sebuah pekerjaan yang mulia memang sangat tidak mudah untuk dikerjakan seorang diri, anda pastinya kerap mengalami bosan, letih atau bahkan tidak ingin meneruskan. Namun yakinlah bahwa diri anda mampu untuk mengalahkan para pesaing anda diluaran sana yang menunggu untuk kesuksesan ini.

 

4. Tidak Memperdulikan Ucapan Jelek Orang Lain

Salah satu hal yang sering ditemui oleh seseorang yang bekerja didunia maya adalah tentang ucapan tetangga atau seseorang awam yang tidak tahu menau akan hal ini, maka mereka dengan mudah dan entengnya memvonis anda yang tidak-tidak. Namun anda tidak usah berkecil hati akan pendapat mereka, anda dirasan-rasan inilah itulah yang tidak enak didengar maka anda bersabarlah. Karena anda tidak meminta makan kepada mereka, selain itu mereka juga berhak menilai anda maka biarkanlah.

Yang anda lakukan adalah terus berjuang sampai anda sukses. Dan apabila anda sukses masih juga digunjing dengan omongan tidak sedap seperti halnya menuduh uang tidak jelas datangnya atau apapun itu maka janganlah anda hiraukan. Yang anda fokuskan adalah tentang kebahagian anak dan istri anda.

Benar tidak ?

 

5. Selalu Membantu

Seorang blogger sejati akan selalu membantu orang lain sekuat dan semampu ia. Anda mungkin sudah berada diposisi mereka yaitu bingung dan bertanya bagaimanakah cara mengatasi hal ini dan tentunya anda mengingat ada seseorang yang membantu anda bukan ?. Meski anda tak ingat betul namanya namun anda dapat terselamatkan dari bantuan seseorang tersebut. Maka anda haruslah membantu seseorang yang mengalami kesulitan tersebut seperti layaknya anda dibantu seseorang pada waktu dahulu kala itu.

 

6. Tidak Sombong

Ini adalah motivasi terpenting bagi sejarah anda menjadi seorang blogger yang baik, karena apabila anda sombong maka hal ini tidak disukai oleh tuhan anda. Anda mungkin bisa saja diputar kebawah didalam roda kehidupan atau di serang banyak orang yang tidak mendukung kesombongan anda, hal ini juga kemungkinan bisa menjadi petaka yang besar didalam sejarah kehidupan anda apabila anda kehilangan akun periklanan anda karena serangan dan kesombongan anda. Mungkin anda dapat dikatakan harus mengulang ke tahap baru yaitu mengulang perjuangan kembali seperti dahulu kala.

 

7. Sabar

Kunci menjadi seseorang yang sukses adalah sabar, karena tidak ada seseorang yang sukses dicapai dengan instat. Anda harus menanamkan kepada diri anda sikap sabar untuk memproses semua langkah anda. Anda mungkin akan dihadapkan banyak masalah keuangan didalam kehidupan anda. Namun anda haruslah tetap sebar karena kerja online ini adalah pekerjaan berjangka panjang namun pasti apabila anda semangat.

 

 

Mungkin cukup sekian dari penyampaian motivasi dari saya yang berjudulkan Inilah 7 Motivasi Dan Pengetahuan Untuk Seorang Blogger.
Semoga motivasi yang sudah saya sampaikan dapat memberikan anda pengetahuan dan juga rasa penambah semangat bagi anda yang ingin menjalani program kerja jangka panjang ini.
Sekian dan terimakasih.

 

Kata Kunci Terkait :

  • Motivasi bisnis
  • Motivasi kerja
  • Motivasi Google
  • Motivasi penyemangat
  • Motivasi pengetahuan
  • Motivasi Blogger
  • Blogger motivasi
  • Blogger Indonesia
Load Disqus Comments Hide Disqus Comments