Saturday, November 2, 2019

Cara Membuat Pop Up Window Terbuka Otomatis Pada Halaman Web

Membuat Pop Up Window

Jokam-Informatika.com Sobat pasti sering menjumpai PopUp yang sering tampil di browser pada web, namun tahukah sobat tentang cara membuat Pop Up jenis window didalam website ?. Kali ini, mimin akan membagikan kepada kalian semua cara mudah membuatnya.

Seperti apakah cara membuat Pop-Up ?

Simak ulasan dibawah ini untuk membuatnya,

 

Pop Ups – Membuat jendela(Window) adalah semacam cara yang digunakan untuk menambahkan/mengalihkan website ke tempat yang kita inginkan. Biasanya teknik ini digunakan untuk memasarkan iklan atau website tertentu agar dikunjungi atau dilihat orang tersebut. Pastinya menghasilkan uang atau setidaknya ada yang mau minat produk yang kalian iklankan.

Pengalihan perhatian atau konten biasanya dapat berupa gambar, video, animasi dan lain sebagainya yang bisa diletakan didalam box windows atau kebanyakan orang menyebutnya pop-up.

Oke itulah fungsi PopUps sebenarnya.

Lalu bagaimanakah cara untuk memasangnya ?

Caranya sangatlah mudah, Copy code dibawah ini kemudian taruh diantara code <head>... Disini ...</head> di website kalian :

<script language="javascript">function pop_up(){ window.open('File.php', '', 'width=640, height=480, menubar=yes,location=yes,scrollbars=yes, resizeable=yes, status=yes, copyhistory=no,toolbar=no');}</script>

 

Diatas masih berupa pendeklarasiannya dalam bentuk Javascript, untuk menjalankannya Copy cody berikut ini :

Ubah <body> didalam website kalian menjadi :

<body onLoad="pop_up();">

 

 

Jadi seperti itulah Cara Membuat PopUps Sendiri Di Website Yang Terbuka Otomatis
Ini wajib diketahui bagi kalian yang mau jadi publisher dan Adser, popUpser ataupun yang lainnya demi mendapatkan bounce yang mantab hehe.
Mungkin sekian artikel dari saya semoga bermanfaat bagi kalian dan semoga dapat bermanfaat untuk semua orang.
Sekian dan terimakasih.

Load Disqus Comments Hide Disqus Comments