Saturday, November 9, 2019

5 Server VPN Paling Digemari Dan Sering Digunakan

Server VPN Sering Digunakan

Jokam-Informatika.com Sobat mungkin tidak tahu server VPN yang sering digunakan atau digemari para pengguna didunia. Biasanya mereka memiliki kelebihan dibandingkan server lainnya, sehingga user lebih memilih server yang dimaksud. Hal ini tidak banyak orang ketahui secara umum. Namun, sobat bisa mengetahuinya dengan sering menggunakan VPN gratis ataupun membaca artikel ini secara langsung untuk mengetahuinya.

Server VPN negara manakah yang paling sering digunakan dan digemari pengguna VPN ?

Simak ulasan dibawah ini untuk mengetahuinya lebih lengkap,

 

Server VPN – Disini mimin akan memberi tahu server VPN yang sering digunakan dan prioritas utama bagi pengguna server. VPN merupakan salah satu sumber beberapa kinerja jaringan yang dijadikan tempat para user menaruh privacy mereka didalamnya, dengan adanya server maka mereka tidak usah menyembunyikan data diri mereka dengan menggunakan beberapa keahlian mereka atau sebagainya yang tentu ribet itu tidak sangat diperlukan.

Karena apabila anda menggunakan Server VPN maka secara otomatis koneksi anda akan di enkripsi secara penuh yaitu dengan logaritma server yang menjadikan data anda sukar untuk di pecah dan diidentifikasi oleh orang lain maupun hacker, memang meski ada juga beberapa hacker yang handal memecah data tersebut namun, dengan adanya server VPN maka anda akan terasa dibantu dalam hal pengamanan, dan hal ini lebih baik daripada ketidakamanan sama sekali.

Hampir semua negara memiliki server VPNnya masing-masing, sehingga pengguna tentunya akan lebih kebingungan untuk memilih server mana yang cocok untuk mereka. karena pasalnya banyak server yang beranekaragam, diantara banyak server yang tersedia sebagian memiliki keunggulan masing-masing didalam kecepatan, kestabilan maupun fungsinya.

Berikut ini adalah urutan negara memiliki koneksi tercepat :

 

1. Singapore

VPN Server Singapore merupakan salah satu negara yang termaju, sehingga tak heran mereka memiliki kecepatan yang mumpuni untuk server mereka. hampir banyak orang didunia memanfaatkan server VPN di negara singapura untuk dijadikan sebagai basis koneksi mereka yang utama.

Kelebihan dari server ini juga dapat digunakan untuk keperluan apapun baik download, streamin, upload dan juga tentunya bermain game online. pada kecepatan 3G, server ini dapat menjangkau kecepatan koneksinya yaitu 5MBps. hal ini tentu akan sangat besar bagi mereka yang memiliki sinyal tersebut, akan jauh lebih cepat juga apabila mereka memiliki 4G.

 

2. United States(USA)

VPN Server USA atau lebih dikenal dengan United State merupakan server tercepat kedua yang memiliki kekuatan koneksi tercepat setelah Singapore. Server ini paling banyak digunakan mereka yang sedang berburu informasi, mencari uang online ataupun melakukan hacking mereka karena pasalnya memiliki koneksi VPN USA merupakan keuntungan yang besar.

Karena pada umumnya semua program yang banyak berpasaran di online site mengincar pengguna internet yang memiliki koneksi di USA dengan mentargetkan fee rate yang tinggi dari negara lainnya. Sehingga mereka yang gemar mencari uang atau berbisnis maka mereka cenderung menggunakan server ini.

 

3. Prancis

VPN server Prancis adalah negara nomor urutan ketiga setalah USA dengan jumlah pengguna server, selain juga enak untuk digunakan sebagai browsing. VPN server prancis juga paling banyak digunakan para website proxy dan vpn untuk para pengunjungnya yang ingin koneksi mereka terenkripsi sebagai sarana mereka untuk browsing di dunia maya seperti facebook, twitter, youtube, forum dan lain sebagainya.

 

4. Luxembourg

Server VPN Luxembourg memang tidaklah terlalu terkenal di telinga anda, namun apabila anda seorang pengguna VPN pasti mengenal dengan yang namanya negara Luxembourg, karena server yang dimiliki dapat dijadikan cadangan setelah semua stok dari VPN negara prancis dan lainnya habis maka anda dapat menggunakan alternatif ini, karena negara ini didalam penyediaan stoknya memiliki lebih banyak server daripada Singapore.
Untuk kecepatan memang tidak secepat para negara diatas namun kecepatan yang dihasilkan oleh server Luxembourg juga tidak terlalu buruk bagi anda yang hanya seorang Surface web.

 

5. Netherland

VPN Server Netherland adalah bahasa terakhir yang memiliki koneksi tercepat didunia, negara ini memang tidak terlalu membludak dalam penggunaanya namun dapat dikatakan cocok bagi anda yang telah kehabisan stok server. kecepatannya pun juga cukup mumpuni.

 

Itulah beberapa server yang paling banyak digunakan didunia, VPN sendiri dapat digunakan dimana saja dan dari berbagai belahan dunia apapun. Informasi ini mungkin akan berbeda dengan kenyataan sekarang, karena setiap negara akan bangkit atau semakin terpuruk sehingga akan ada negara semakin menurun kecepatannya dan ada pula negara yang mengalahkan pesaing lainnya. Maka hal ini adalah informasi yang saya dapat saat ini dan hal ini bukanlah acuan tetap kecepatan pada seluruh VPN didunia.

 

 

Mungkin cukup sekian dari apa yang sudah saya sampaikan didalam artikel 5 Server VPN Paling Digemari Dan Sering Digunakan.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan ini dapat berguna dan memberikan anda maupun orang lain beberapa pengetahuan tentang VPN server.
Sekian dan Terimakasih.

 

Kata Kunci Terkait :

  • server vpn free
  • vpn server address android
  • vpn server configuration in windows 7
  • vpn server debian wheezy
  • vpn config
  • vpn client cisco
  • vpn extension
  • vpn express
  • vpn extension chrome free
  • vpn extension firefox
  • vpn for windows
  • vpn gate client
  • vpn error
  • vpn error 807
  • private server game
  • private server ragnarok indonesia
  • private server agario
  • private server blade and soul
  • private server cabal
  • private server diablo 3
Load Disqus Comments Hide Disqus Comments