Thursday, October 24, 2019

Game Masuk Pak Eko Polisi Viral Resmi Dirilis Di Playstore Untuk Android

Game Masuk Pak Eko

Jokam-Informatika.com Sobat suka game ? Bagi sobat yang sering mantengin berita secara online ataupun surat kabar mungkin sudah tidak asing dengan salah satu kata ” Masuk Pak Eko ” yang di ucapkan banyak bocah kecil yang menghiasi sebuah atraksi seorang polisi ketika beraksi dengan benda-benda tajam yang dilempar sampai menusuk sebuah benda padat, ternyata sekarang ada game nya lho.

Siapakah sosok polisi tersebut ? Tonton video viralnya disini.

Dan seperti apakah game yang sudah dirilis ?

Simak ulasan dibawah ini untuk mengetahuinya lebih banyak tentang video dan aplikasinya,

 

Game Masuk Pak Eko – Adalah sebuah ungkapan kata bocah yang sangat senang melihat pertunjukan seorang polisi AKP Eko Hari Cahyono dengan menggunakan benda tajam yang dilemparkan ke sebuah batang pohon yang besar tersebut menjadi viral di social media karena keunikan nya serta tanggapan beberapa penonton kecil yang cukup meriah. Aksi pak eko tersebut beserta sorak sorai penonton kecil membuat suasana video menjadi sangat menyenangkan dan juga cukup menghibur, terutama kata yang diucapkan “Masuk Pak Eko…!” oleh bocah menjadikan video unik sehingga viral dan banyak diperbincangkan oleh berbagai netizen di internet.

Pak Eko

 

Game Masuk Pak Eko

Salah seorang pembuat game android pun memiliki rencana agar fenomena tersebut bisa dijadikan sebuah permainan yang bisa menghibur banyak anak kecil maupun banyak orang di dalam handphone smartphone. Layaknya kenyataan di dalam sebuah video, game ini juga menyuguhkan permainan yang sama seperti halnya yang dilakukan oleh polisi di dalam video yang viral tersebut tak terkecuali dengan sorak anak kecil yang menghiasi permainan ketika benda tajam mengenai target pada permainan tersebut.

Bagi sobat yang ingin mencoba permainan tersebut maka sobat bisa mendownload aplikasinya di dalam play store untuk handphone smartphone versi android yang memiliki OS Version Ice Cream Sandwitch(ICS – 4.2.0) keatas. Selain itu ukuran game ini juga tidak terlalu besar yaitu berkapasitas 22 mb saja. Berikut ini adalah permainannya yang bisa sobat download secara gratis di playstore :

Pak Eko Polisi
Masuk Pake Eko Versi 1.0.9
Arcade Gambir Game Studio

Size : (22 MB)
System Requirement : Android OS 4.2 Up

Distributor oleh jokam-informatika.com

 

Akan tetapi bagi sobat yang belum mengetahui tentang fenomena video viral ini maka sobat bisa mengetahuinya di bawah ini :

For privacy reasons YouTube needs your permission to be loaded. For more details, please see our Privacy Policy.
I Accept

 

Baca juga lainnya :

 

 

Mungkin itu yang dapat saya sampaikan didalam artikel saya yang berjudulkan Game Masuk Pak Eko Polisi Viral Resmi Dirilis Di Playstore Untuk Android.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda maupun orang lain yang ingin mengetahui tentang Game Masuk Pak Eko Polisi Viral Untuk Android.
Sekian dan terimakasih.

 

Kata kunci terkait :

  • Polisi Viral
  • Pak Eko Aplikasi
  • Pak Eko Polisi Aplikasi
  • Game Pak Eko Polisi
  • Masuk Pak Eko Polisi
  • Polisi Pak Eko Viral
  • Masuk Pak Eko APK
Load Disqus Comments Hide Disqus Comments