Saturday, September 8, 2018

Dasar Atribut Tagging sub Pada Bahasa Pemrograman HTML

Dasar Atribut Tagging <sub> Pada Bahasa Pemrograman HTML




Dasar Atribut Tagging &lt;sub&gt; Pada Bahasa Pemrograman HTML - JOKAM INFORMATIKA

Jokam-Informatika.com - Sobat mungkin sangat asing dengan Tag yang satu ini bukan ? Memang, karena pada pasalnya tag ini difungsikan pada sebuah keadaan tertentu saja, sehingga berbagai keadaan dirasa kurang cocok apabila kita kerap menggunakan tag ini. Tag ini biasanya digunakan untuk menentukan sebuah istilah ilmiah atau kandungan kimia yang pada umumnya memiliki tata letak dan ukuran berbeda dari kata umum yang biasa kita gunakan setiap harinya.

Seperti apakah fungsi dari Tagging Sub pada HTML ?

Simak ulasan berikut ini untuk mengetahuinya,

Sub - Adalah salah satu Tag pada pemrograman HTML yang memiliki fungsi untuk membentuk sebuah huruf yang lebih rendah daripada line(garis tulisan), selain itu juga lebih kecil tentunya daripada ukuran font pada umumnya. Istilah ilmiah biasanya digunakan untuk mendefinisikan sebuah kandungan ilmiah sebuah cairan atau zat misalkan : H2O, CO2 dan lain sebagainya.

Apabila sobat ingin menerapkannya pada website kalian maka sobat dapat mempelajari cara pengkodean di bawah ini :


Syntax :

<sub> Teks </sub>

Penerapan Syntax :


<p>H<sub>2</sub>O</p>


Ingin mencobanya ?
Klik disini : JALANKAN CODE



Mungkin itu yang dapat saya sampaikan didalam artikel saya yang berjudulkan Dasar Atribut Tagging <sub> Pada Bahasa Pemrograman HTML.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda maupun orang lain yang ingin mengetahui tentang Tagging <sub> pada HTML.
Sekian dan terimakasih.
Load Disqus Comments Hide Disqus Comments