Saturday, July 21, 2018

Script Mouse Macro Gaming Weapon SG SPASS Game Point Blank

Script Mouse Macro Gaming Weapon SG SPASS Game Point Blank




Script Mouse Macro Gaming Weapon SG SPASS Game Point Blank - JOKAM INFORMATIKA

Jokam-Informatika.com - Shotgun(SG) SPASS adalah senjata shotgun paling murah meriah dan juga tidak kalah dengan shotgun yang lainnya, namun untuk mendapatkannya sobat harus memiliki pangkat paling rendah adalah mayor. Maka setelah itu sobat bisa memilikinya dengan harga yang cukup murah, selain itu senjata ini juga dibekali kemampuan yang cukup unik yaitu apabila peluru sudah ditambahkan maka tidak membutuhkan kokang amunisi peluru.

dengan memiliki kecepatan tersebut maka senjata ini tentunya memiliki point plus tersendiri, suaranya pun tidak terlalu berisik seperti shotgun yang lain. Namun apabila sobat menginginkan kecepatan yang melebihi batas maka sobat bisa menggunakan script pada mouse macro khusus untuk senjata ini.

Seperti apakah script SPASS dan juga caranya ?

Simak ulasan dibawah ini,

Mouse Macro X7/F7 - Adalah sebuah hardware yang dibuat oleh salah satu perusahaan ternama di China. Mouse ini memiliki bentuk yang cukup nyaman apabila dipegang, selain itu pada lapisan kabel memiliki lapisan yang dapat melindungi kabel. Berbeda dengan mouse yang pada umumnya tidak memiliki lapisan pelindung khusus untuk melindungi bagian seluruh kabel.

Selain itu mouse ini juga kompatibel dengan berbagai sistem operasi windows, tentunya akan lebih memudahkan sobat ketika ingin bermain game pada operasi sistem windows terutama untuk bermain point blank.

banyak player atau gemers di indonesia yang memanfaatkan mouse ini untuk menunjang skill mereka dalam bermain game point blank pada shotgun match. Untuk cara mengubahnya sobat bisa mengikuti tutorial di bawah ini :
  • Pertama, sobat harus sudah paham betul tentang cara mengubah script pada tombol tertentu yang ada pada mouse gaming yang akan digunakan. Jika sobat belum tahu caranya maka sobat bisa mempelajarinya dengan cara KLIK DISINI.
  • Kedua, apabila sobat sudah mengerti tentang cara mengubah fungsi tombol macro maka di bawah ini adalah cara mengubahnya dengan 2 cara yaitu " Manual " dan " Script " yang digunakan khusus untuk senjata SPASS pada Point Blank :

LeftDown 1
Delay 22 ms
WheelDown 1
Delay 33 ms
WheelUp 1
Delay 4 ms
Keterangan :
LeftDown 1 = Klik Mouse Kiri(Left Click)
Delay 22 ms = Beri input time 22 Millisecond
WheelDown 1 = Scroll Down
Delay 33 ms = Beri input time 33 Millisecond
WheelUp 1 = Scroll Up
Delay 4 ms = Beri input time 4 Millisecond


<Root>
 <DefaultMacro>
  <Major></Major>
  <Description></Description>
  <Comment></Comment>
  <GUIOption>
   <RepeatType>0</RepeatType>
  </GUIOption>
  <KeyUp>
   <Syntax></Syntax>
  </KeyUp>
  <KeyDown>
   <Syntax>LeftDown 1
Delay 22 ms
WheelDown 1
Delay 33 ms
WheelUp 1
Delay 4 ms</Syntax>
  </KeyDown>
  <Software>SG SPASS by JOKAM INFORMATIKA
</Software></DefaultMacro>
</Root>
Keterangan : Copy kode diatas dan paste ke dalam notepad, kemudian save ke hardisk kalian dan beri nama file dengan akhiran ektensi .amc misal SPASS.amc, Seperti layaknya MP3 kalian yang memiliki ektensi .MP3, lalu setelah itu barulah sobat impor ke dalam aplikasi mouse macro sobat untuk menerapkannya pada tombol makro yang sobat kehendaki.


Cukup mudah bukan ?
Dengan cara teknik ini maka skill atau kemampuan sobat bisa lebih baik, selain itu cara ini juga bukan termasuk kegiatan yang melanggar dari developer game karena tidak termasuk merugikan banyak player yang lain. Sehingga dapat dipastikan cara ini 100% aman.
Apabila sobat pada saat menerapkan tutorial diatas memiliki kendala maka jangan sungkan untuk mengatakan atau pun memberitahukan nya kepada kami melalui kolom komentar di bawah artikel ini agar kami bisa membantu anda menyelesaikannya dengan baik.


Baca juga lainnya :



Mungkin itu yang dapat saya sampaikan didalam artikel saya yang berjudulkan Script Mouse Macro Gaming Weapon SG SPASS Game Point Blank.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda maupun orang lain yang ingin mengetahui tentang Script Mouse Macro SG SPASS Point Blank.
Sekian dan terimakasih.
Load Disqus Comments Hide Disqus Comments