Monday, December 2, 2019

Alternatif Selain Google Adsense Yang Membayar Menggunakan Bitcoin

Alternatif Selain Google Adsense

Jokam-Informatika.com Tahukah sobat jaringan alternatif yang membayar selain Google Adsense ?. Di zaman yang modern ini, sistem iklan banyak diminati para pengguna internet. Hal ini sebanding lurus dengan teknologi yang semakin lama semakin banyak dan mudah didapatkan karena murah. Dengan alasan tersebut maka hampir semua orang memiliki perangkat entah itu komputer atau seluler.

Sistem periklanan dapat disematkan kedalam konten anda, setelah banyak yang melihat konten anda maka iklan tersebut tayang sehingga anda akan mendapatkan beberapa komisi sesuai kebijakan yang dicantumkan. Tak hanya dolar atau mata uang konvensional, di zaman modern anda pun juga bisa mendapatkan mata uang lain seperti bitcoin.

Penasaran jaringan iklan alternatif apa saja selain Google Adsense ?

Simak ulasan dibawah ini untuk mengetahuinya lebih lengkap,

 

Periklanan – Apabila anda tidak juga diterima oleh jaringan periklanan terbesar ini, maka ada alternatif selain Google Adsense lho. Periklanan merupakan salah satu cara yang dapat menghasilkan uang didalam internet, selain itu ada juga jasa, internet marketing dan shooper(jual beli produk). Keunggulan dari iklan adalah tidak memerlukan keahlian khusus, tidak mengeluarkan biaya dan tentunya anda tinggal memasang iklan maka apabila banyak pengunjung pada website anda maka uang tersebut akan mengalir secara sendiri kedalam akun anda.

Hal ini karena iklan yang anda pasang merupakan iklan milik google yang sebelumnya diperoleh dari para pengusaha yang ingin mengiklankan produknya kedalam internet, dan mereka membayar google kemudian google membayar kita sebagai pengiklan. Maka apabila website anda sangat profesional dan dibanjiri pengunjung maka jangalah tanyakan berapa omset yang anda peroleh apabila hal itu anda lakukan yaitu beriklan.

Namun untuk mendaftar untuk menjadi partner kerja google adsense tersebut dibutuhkan banyak sekali kriteria khusus yang harus dimiliki para calon pendaftar apabila mereka ingin diterima menjadi pekerja google adsense. Karena kesulitan tersebut banyak para pendaftar yang merasa tidak sanggup mendaftar berulang kali, mereka tentunya akan sangat lelah menunggu konten mereka disetujui bahkan ada yang sampai bertahun-tahun baru disetujui dan bahkan ada yang tidak mendapatkan kabar penolakan atau persetujuan dari pihak adsense.

Oleh karena itu saya disini akan membagikan beberapa website yang terbukti membayar ditahun ini, namun sistem pembayaran yang mereka pakai adalah menggunakan bitcoin. Apabila anda tidak mengenal apa itu bitcoin maka anda dapat membacanya disini : Apa Itu Bitcoin ? dan Pengertian Bitcoin Lengkap. Adapun sistem yang dipakai hampir sama dengan adsense yaitu menggunakan banner iklan dan juga menghitung jumlah pengunjung yang melihat iklan anda pada website. Apabila website milik anda dibanjiri pengunjung maka bukan mustahil bitcoin akan mengalir deras pula pada akun anda.

 

Lalu bagaimanakah cara membuat akun bitcoin ? anda dapat membuatnya dengan cara berikut ini : Cara Daftar Akun Vip Bitcoin Wallet Lengkap.

 

Kelebihan menjadi pengiklan adalah kita tidak usah susah-susah menawarkan atau mengeluarkan uang demi mendapatkan uang, kita hanya perlu membuat konten-konten yang keren, bermanfaat dan banyak dicari orang didalam internet agar website kita tidak sepi oleh pengunjung alias ramai. Karena apabila traffic atau jumlah pengunjung menurun maka akan memengaruhi pendapatan anda pula.

Iklan akan secara otomatis menawarkan dirinya kepada pembaca didalam website anda tidak terkecuali. Berikut adalah penyedia iklan yang dapat anda gunakan sebagai ladang penghasilan pasif anda.

– Anonymous Ads
– Bitmedia
– Coinurl
– Cointraffic
– Coinzilla
– Coinmedia
– Adconity
– Coinbulb

Dengan adanya penghasilan pasif maka anda tidak perlu repot untuk mendapatkan uang didunia nyata, karena bukan hal yang sulit apabila kita berusaha menjadi orang yang berguna didalam internet akan mengalirkan uang kita sendiri.

 

 

Mungkin cukup sekian dari penyampaian yang ada pada artikel saya yang berjudulkan Alternatif Selain Google Adsense Yang Membayar Menggunakan Bitcoin.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda maupun orang lain yang sedang membutuhkan penghasilan terutama siswa yang sudah lulus sekolah dan masih produktif.
Sekian dan Terimakasih.

Load Disqus Comments Hide Disqus Comments