Sunday, December 9, 2018

Biznet Network : Informasi Perusahaan Biznet, Layanan Dan Teknologi Lengkap

Biznet Network : Informasi Perusahaan Biznet, Layanan Dan Teknologi Lengkap




Biznet Network : Informasi Perusahaan Biznet, Layanan Dan Teknologi Lengkap - JOKAM INFORMATIKA

Jokam-Informatika.com - Sobat mungkin sangat asing dengan salah satu penyedia layanan ini, layanan ini memang terbilang masih muda. Meski demikian, dalam memberi layanan perusahaan ini mampu bersaing dengan perusahaan yang besar di indonesia. Perusahaan ini memiliki teknologi yang cukup handal didalamnya karena menggunakan teknologi yang tinggi dalam memuaskan para pelanggannya, karena perusahaan ini sudah memanfaatkan teknologi pengkabelan fiber optik yang dipercaya bisa mengantarkan data secepat kilat indah kecepatan 100 megabyte per sekon. Apabila sobat ingin menikmati jasa, sobat bisa memilih produk yang disediakan dari yang berjenis biasa sampai premium.

Seperti apakah itu Biznet di Indonesia ?

Simak ulasan dibawah ini untuk mengetahuinya secara lengkap,

Biznet Network - Merupakan salah satu operator penyedia telekomunikasi fixed-line dan juga multimedia di kawasan indonesia dengan pelayanan networking, internet, data center, hosting server dan cloud computing. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2000, jaringan Biznet sudah tersebar luas di kawasan indonesia dan juga sudah menyediakan berbagai makanan yang mereka miliki untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya dari tahun ke tahun.

Pada tahun 2007 perusahaan ini mulai meluncurkan produk barunya dengan julukan biznet metro, yakni sebuah teknologi dengan jaringan serat optik yang dapat melayani para pelanggan hingga sampai pelosok dan juga perumahan. Biznet Network sudah tersambung dengan baik ke beberapa Tier-1 backbone yang ada di dunia untuk memberikan kecepatan dan juga rute yang dekat dengan tujuann agar pelayanan yang didapatkan oleh pelanggan pada koneksi menjadi cepat. Biznet juga sudah melakukan kerjasama direct peering pada beberapa layanan provider lainnya yang ada di dunia.

Pada penyaluran layanan, perusahaan ini sudah memperbanyak cabangnya ke berbagai daerah dan juga menyalurkan data bahkan sejauh sampai singapura. Untuk menangani gangguan teknis perusahaan ini menyediakan alat yang cukup lengkap ketika terjadi diskonektifikasi kasi pada kabel.

Selain itu, perusahaan ini membuka lowongan bagi mereka yang masih muda untuk tetap memberikan kontribusinya kepada layanan perusahaan ini. Karena perusahaan yakin, pemikiran kaum muda dapat membuat perubahan yang besar kedepannya. Untuk mendaftar, perusahaan ini menyeleksi bagi mereka yang memiliki pendidikan D3 keatas.


Artikel terkait :



Mungkin itu yang dapat saya sampaikan didalam artikel saya yang berjudulkan Biznet Network : Informasi Perusahaan Biznet, Layanan Dan Teknologi Lengkap.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda maupun orang lain yang ingin mengetahui tentang Biznet Network : Informasi Perusahaan Biznet, Layanan Dan Teknologi Lengkap.
Sekian dan terimakasih.
Load Disqus Comments Hide Disqus Comments