Sunday, September 9, 2018

Dasar Atribut Tagging var Pada Bahasa Pemrograman HTML

Dasar Atribut Tagging <var> Pada Bahasa Pemrograman HTML




Dasar Atribut Tagging &lt;var&gt; Pada Bahasa Pemrograman HTML - JOKAM INFORMATIKA

Jokam-Informatika.com - Dalam sebuah pemrograman komputer, Variabel memang sangatlah penting untuk mendefinisikan berbagai fungsi yang akan kita rancang. Variabel banyak diajarkan di sekolah terutama pelajaran matematika mengenai sebuah sampel atau nilai yang harus dihitung. Maka, dalam pemrograman HTML variabel memiliki wujud yang berbeda dan inti dari sebuah permasalahan.

Seperti apakah fungsi dari Tagging Var pada HTML ?

Simak ulasan berikut ini untuk mengetahuinya,

Var - Adalah salah satu tag pada pemrograman HTML yang memiliki fungsi untuk menjelaskan bahwa konten yang akan dimuat merupakan sebuah variabel dari sebuah bahasa pemrograman. Bentuk umum yang akan terlihat ketika konten diapit oleh variabel tag adalah berbentuk italic atau teks miring, anda bisa mengaturnya sesuai keinginan anda apabila anda menghendakinya dengan memanfaatkan CSS stylish.

Apabila sobat ingin menerapkannya pada website kalian maka sobat dapat mempelajari cara pengkodean di bawah ini :


Syntax :

<var> Variabel </var>

Penerapan Syntax :


<p>Ini merupakan <var>Variable</var>.</p>


Ingin mencobanya ?
Klik disini : JALANKAN CODE



Mungkin itu yang dapat saya sampaikan didalam artikel saya yang berjudulkan Dasar Atribut Tagging <var> Pada Bahasa Pemrograman HTML.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda maupun orang lain yang ingin mengetahui tentang Tagging <var> pada HTML.
Sekian dan terimakasih.
Load Disqus Comments Hide Disqus Comments