Friday, November 15, 2019

Bingung Milih Rekening Tabungan Bank BRI, BCA, Mandiri Atau BNI ?

Milih Rekening Tabungan Bank

Jokam-Informatika.com Bagi seorang nasabah baru kebingungan untuk Milih Rekening Tabungan Bank merupakan hal yang wajar terjadi. Karena mereka ingin menentukan pilihan tepat dirinya agar nyaman ketika bertransaksi dan tidak gelisah setiap harinya memikirkan jasa bank. Apabila dirasa sudah mantab dan cocok, maka nasabah bisa tenang dan merasa aman saat ia sedang menitipkan keuangannya. Oleh karena itu, kebingungan merupakan hal yang wajar sebelum anda benar-benar mengetahui jasa perbankan mana yang dirasa paling cocok untuk anda.

Bingung milih bank yang cocok untuk diri kita ?

Simak ulasan dibawah ini untuk mengetahuinya lebih lengkap,

 

Bank Konvensional – Nasabah yang ingin memiliki tabungan harus memilih jenis rekening tabungan bank Merupakan bank yang dikhususkan bagi masyarakat umum untuk keperluan menabung, transaksi dan alat pembayaran bagi mereka yang berniat untuk membukanya. Namun salah satu kendala dari para calon pembuka rekening adalah pertimbangan dari berbagai aspek yang menurut mereka berat untuk ditentukan dan sulit untuk dipilih. Maka saya tentunya akan membantu anda dengan beberapa informasi yang sedikit lengkap menurut saya sebagai salah satu pedoman yang dapat anda miliki demi menentukan pilihan anda yang paling tepat.

Fitur yang dimiliki bank konvensional kebanyakan memang sama-sama bersaing demi memikat hati konsumennya dengan cara dan aturan mereka masing masing, sedangkan kebutuhan yang biasanya di butuhkan para konsumen adalah 3 jenis yaitu Menabung, Transaksi ataukah Pembayaran ?. Karena banyak perbedaan dari bank yang fokus untuk memikat para penabung dan ada juga yang berfokuskan untuk memikat para penabung yang sering bertransaksi dan ada pula yang menyediakan perbankan yang khusus untuk debit demi kelancaran konsumen didalam pembayaran mereka.

Meskipun semua pihak sama berfokus didalam menjangkau pelanggannya tersebut patut kita ketahui bahwasannya 1 tujuan bukan lain dan bukan salah yaitu jasa jugalah ingin sebuah keuntungan, jadi kalau salah satu ada salah satu keuntungan yang dimilikinya pastinya ada 1 sisi yang menjadi faktor keuntungan bagi bank tersebut. Contohnya : Bank A membebaskan saldo mminimum namun memiliki biaya admin yang besar, sedangkan Bank B memiliki saldo minimum sekian Ribu tapi tidak memiliki biaya administrasi. Maka dari itulah bahwa anda dirasa wajib memikirkan matang-matang sebelum anda membukan rekening.

Namun jangan bimbang dengan beberapa pengetahuan yang anda miliki, saya akan memberikan beberapa harga dari keempat bank diatas yang mungkin dapat sebagai acuan dan bahan pertimbangan bagi anda sebelum anda ingin membuka rekening tabungan anda.

Berikut ini adalah beberapa biaya dari keempat bank tersebut :

Biaya Bank Konvensional
BiayaBank BRIBank BCABank MandiriBank BNI
AdministrasiRp 10.000Rp 13.000Rp 10.000Rp 10.000
Setoran AwalRp 250.000Rp 500.000Rp 500.000(Jabodetabek) Rp 500.000
(Luar Jabodetabek) Rp 250.000
Bulanan(Simpedes) Rp 6.000
(Britama) Rp 12.000
(Silver) Rp 10.000
(Gold) Rp 13.000
(Platinum) Rp 20.000
(Utama) Rp 10.000
(Silver) Rp 1.500
(Gold) Rp 4.000
(Platinum) Rp 6.500
(Utama) Rp 10.000
(Silver) Gratis
(Gold) Rp 5.000
(Platinum) Rp 7.500
Transfer Ke Bank LainRp 6.500Rp 6.500Rp 6.500Rp 6.500
Transfer Sesama BankGratisGratisGratisGratis

 

 

Mungkin itulah yang dapat saya sampaikan didalam artikel Bingung Milih Rekening Tabungan Bank BRI, BCA, Mandiri Atau BNI ?.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda maupun orang lain.
Sekian dan terimakasih.

 

Kata Kunci Terkait :

  • Bingung Pilih Bank
  • Bingung pilih bank untuk menabung
  • Bingung pilih bank syariah
  • Bingung pilih bank kpr
  • Bingung memilih bank
  • Bingung memilih bank untuk menabung
  • Bingung memilih bank syariah
  • Bingung pilih bank
  • Bingung memilih bank
  • Bingung pilih bank untuk menabung
  • Bingung memilih bank untuk menabung
  • Bingung memilih bank syariah
  • Bingung nabung di bank mana
  • Bingung nabung di bank apa
  • Bingung mau nabung di bank apa
  • Bingung mau buka rekening bank apa
Load Disqus Comments Hide Disqus Comments