Thursday, September 6, 2018

Dasar Atribut Tagging s Pada Bahasa Pemrograman HTML

Dasar Atribut Tagging <s> Pada Bahasa Pemrograman HTML




Dasar Atribut Tagging &lt;s&gt; Pada Bahasa Pemrograman HTML - JOKAM INFORMATIKA

Jokam-Informatika.com - Sobat tahukah fungsi dari tag ini ? meskipun sangat singkat pemakaiannya ternyata memiliki fungsi untuk menyeleksi sebuah kata atau kalimat yang seharusnya tidak digunakan akan tetapi masih termasuk kedalam konten. Fungsi ini juga diterapkan pada Whatsapp dan juga Ms. Office Word juga.

Seperti apakah fungsi dari Tagging S pada HTML ?

Simak ulasan berikut ini untuk mengetahuinya,

S - Adalah salah satu tag pada pemrograman HTML yang pemakaiannya mirip sekali dengan tag <del> yakni berfungsi untuk melakukan penghapusan fungsi font yang salah akan tetapi konten teks masih disertakan, hanya saja pada teks terdapat coretan di tengah huruf yang menandakan bahwa font kata atau kalimat sudah tidak dipakai kembali. Fungsi ini digunakan agar pengguna memahami fitur atau kata yang seharusnya tidak dipakai atau digunakan dengan adanya coretan di tengah huruf tersebut.

Apabila sobat ingin menerapkannya pada website kalian maka sobat dapat mempelajari cara pengkodean di bawah ini :


Syntax :

<s> Kata </s>

Penerapan Syntax :


<p>Pacar saya bernama <s>Ariska</s>.</p>
<p>Bukan, ternyata saya jomblo.</p>


Ingin mencobanya ?
Klik disini : JALANKAN CODE



Mungkin itu yang dapat saya sampaikan didalam artikel saya yang berjudulkan Dasar Atribut Tagging <s> Pada Bahasa Pemrograman HTML.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda maupun orang lain yang ingin mengetahui tentang Tagging <s> pada HTML.
Sekian dan terimakasih.
Load Disqus Comments Hide Disqus Comments