Saturday, September 1, 2018

Dasar Atribut Tagging em Pada Bahasa Pemrograman HTML

Dasar Atribut Tagging <em> Pada Bahasa Pemrograman HTML




Dasar Atribut Tagging &lt;em&gt; Pada Bahasa Pemrograman HTML - JOKAM INFORMATIKA

Jokam-Informatika.com - Sobat tahukah tentang tag pemrograman HTML yang satu ini ? Tag ini hakikatnya sudah tidak berlaku, karena ada alternatif lain yang di perkirakan lebih mudah dan simpel daripada tag ini, akan tetapi hal tersebut bukanlah salah satu penghalang bagi kita untuk menambah pengetahuan ya sobat.

Seperti apakah fungsi dari Tagging Em pada HTML ?

Simak ulasan berikut ini untuk mengetahuinya,

Em - Adalah salah satu pemrograman dasar HTML yang memiliki fungsi untuk penekanan istilah, wujud dari fungsi ini akan membentuk sebuah huruf atau kata yang memiliki style "italic" layaknya kita menggunakan tag <i>. Oleh karena itu, tag ini sudah tidak dipakai karena teralu tidak efisien dalam penulisan koding syntax.

Apabila sobat ingin menerapkannya pada website kalian maka sobat dapat mempelajari cara pengkodean di bawah ini :


Syntax :

<em> Text </em>

Penerapan Syntax :


<em>HTML</em> merupakan sebuah struktur dasar dari pemrograman karena sudah dipercaya sebagai media atau wadah untuk memfasilitasi bahasa pemrograman website yakni : Javascript dan PHP.


Ingin mencobanya ?
Klik disini : JALANKAN CODE



Mungkin itu yang dapat saya sampaikan didalam artikel saya yang berjudulkan Dasar Atribut Tagging <em> Pada Bahasa Pemrograman HTML.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda maupun orang lain yang ingin mengetahui tentang Tagging <em> pada HTML.
Sekian dan terimakasih.
Load Disqus Comments Hide Disqus Comments