Friday, August 31, 2018

Dasar Atribut Tagging dfn Pada Bahasa Pemrograman HTML

Dasar Atribut Tagging <dfn> Pada Bahasa Pemrograman HTML




Dasar Atribut Tagging &lt;dfn&gt; Pada Bahasa Pemrograman HTML - JOKAM INFORMATIKA

Jokam-Informatika.com - Sobat sudah mengenal tentang Tagging yang satu ini apa belum nih ? Tag ini di klaim juga jarang digunakan pada kebanyakan website karena dirasa kurang efisien fungsinya terhadap penulisan dan daya serap kepada mesin pencari dan pemuat halaman.

Seperti apakah fungsi dari Tagging Dfn pada HTML ?

Simak ulasan berikut ini untuk mengetahuinya,

Dfn - Adalah sebuah Tagging pada bahasa pemrograman HTML yang memiliki fungsi untuk mendeklarasikan definisi dari sebuah istilah didalam konten di sebuah paragraf halaman website, konten tersebut biasanya adalah sebuah pokok pembahasan yang pendek akan tetapi memiliki makna yang panjang. Sedangkan Dfn sebagai pen-Definied sebuah istilah tersebut dengan tag <dfn> yang mengapit istilah didalam kalimat. Istilah pada umumnya berada di depan kalimat utama maupun di tengah-tengah sebuah kalimat paragraf yang menjelaskan istilah secara lengkap.

Apabila sobat ingin menerapkannya pada website kalian maka sobat dapat mempelajari cara pengkodean di bawah ini :


Syntax :

<dfn> Teks </dfn>

Penerapan Syntax :


<p><dfn>Internet</dfn> adalah sebuah media tempat dan juga sarana agar perangkat keras bisa saling berkomunikasi jarak jauh secara bebas.</p>


Ingin mencobanya ?
Klik disini : JALANKAN CODE



Mungkin itu yang dapat saya sampaikan didalam artikel saya yang berjudulkan Dasar Atribut Tagging <dfn> Pada Bahasa Pemrograman HTML.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda maupun orang lain yang ingin mengetahui tentang Tagging <dfn> pada HTML.
Sekian dan terimakasih.
Load Disqus Comments Hide Disqus Comments