Monday, November 13, 2017

Tips Memilih Komputer Yang Baik Dan Bagus

Tips Memilih Komputer Yang Baik Dan Bagus





Komputer - Merupakan salah satu perangkat yang saat ini sangat dibutuhkan semua orang baik itu untuk kegiatan pembelajaran maupun media untuk pekerjaan, Salah satu keunggulan dari komputer memang diperuntukan untuk membantu didalam kegiatan manusia itu sendiri. pada tahun ini komputer banyak sekali diobral sampai dari yang temurah sampai ke termahal sekalipun. Namun kita akan bingung pastinya didalam memilih Komputer Yang Bagus tersebut, karena tidaklah mungkin apabila anda mengotak-atik dari komponen komputer satu-persatu yang akan anda beli.

Selain itu didalam memilih juga dapat dipengaruhi dari budget yang sudah anda miliki, maka untuk memilih yang cocok juga harus diperhatikan dari beberapa banyak faktor termasuk budget anda tersebut itu.
Berikut ini merupakan cara yang dapat anda tempuh untuk didalam memilih laptop yang sesuai untuk anda.

1. Menyesuaikan Budget Dengan Harga Pasaran
Karena ini merupakan faktor utama didalam memilih device ini maka dari itu saya menaruh tips ini sebagai tips yang paling utama, karena device yang baik juga  dipengaruhi dari faktor banyak atau kurangnya budget yang anda miliki, semakin banyak maka akan semakin besar pula anda bisa mendapatkan device yang anda favoritkan.

2. Memilih Device Anda Favoritkan
Mungkin pada tips ini yang berbeda dengan banyak orang pada umumnya karena device didalam memilih ini sesuai selera masing-masing individu, mungkin sebagian orang berminat pada device tertentu, dan sebagiannya lain juga tertentu. Namun saya sarankan agar memilih device yang sudah populer agar pada saat penggunaanya tidak mengalami kerusakan karena sudah teruji dengan baik.

3. Memilih Komponen Yang Baik
Didalam pemilihan maka anda harus benar-benar mengetahui komponen yang baik dan bagus, jangan sampai anda salah dan dibohongi dalam memilih. misalnya barang yang anda lihat berkualitas buruk namun dihargai dengan harga yang tinggi, dan anda terjebak karena ketidak tahuan anda tentang kualitas dan harga barang tersebut. dan akhirnya anda terlanjur membelinya dan sadar saat anda sudah dirumah. itu jangan sampai terjadi. untuk mengeceknya adalah dengan cara Windows+R lalu ketikan "dxdiag" nantinya akan keluar semua spesifikasi barang anda beli dan anda bisa mencarinya secara online spesifikasi tersebut berapakah harganya.

4. Sesuaikan Kebutuhan Anda
Kebutuhan anda juga termasuk salah satu tips agar didalam pemilihan komputer juga menjadi tepat, karena apabila anda salah didalam memilih untuk keperluan anda maka hal ini bisa sama dengan pemborosan uang. karena barang yang anda pilih terlalu tidak diperlukan didalam kebutuhan anda. Misalkan anda adalah seorang anak-anak yang dibelikan orang tuanya maka anda tidak membutuhkan komputer yang terlalu mahal karena keperluan anda biasanya menyangkut pembelajaran, permainan, informasi dll sebagainya, adapun Apabila anda pekerja suatu perusahaan maka komputer yang dibutuhkan haruslah mempunyai spesifikasi yang tinggi, karena apabila anda memilih spesifikasi yang rendah maka hal ini dapat menyebabkan kerusakan maupun kelambatan didalam mengakses pekerjaan anda. bukan tidak mustahil data pekerjaan anda bisa saja menjadi rusak dan gagal dalam menyelesaikan tugas kantor. maka faktor kebutuhan juga perlu diperhatikan agar didalam pembelian tidak salah yang dapat menyebabkan pemborosan atau kesalahan didalam pemilihan komputer.



Itulah faktor yang sangat penting untuk anda agar anda tidak salah didalam pemilihan hardware tersebut, ketepatan didalam pemilihan sangatlah penting agar anda tepat didalam memilih dan harapan agar anda tidak tertipu.

Semoga dengan adanya artikel saya ini yang berjudul Tips Memilih Komputer Yang Baik Dan Bagus Sesuai keperluan dan kondisi anda.
Jangan lupa Share dan Subscribe.
Sekian dan Terimakasih.



Kata Kunci Terkait :
  • Tips Memilih Komputer
  • Tips Memilih Laptop
  • Tips Membeli Komputer
  • Tips Membeli Laptop
  • Cara Memilih Komputer Yang Benar
  • Cara Memilih Laptop Yang Benar
  • Membeli Komputer Dan Laptop
  • Spesifiasi Laptop
  • Spesifikasi Komputer
  • Bagaimana Cara Memilih Komputer Dan Laptop
  • Komputer Baru
  • Laptop Baru
Load Disqus Comments Hide Disqus Comments