Wednesday, January 9, 2019

Kumpulan Huawei Logo Lengkap Dan Keren

Kumpulan Huawei Logo Lengkap Dan Keren




Kumpulan Huawei Logo Lengkap Dan Keren - JOKAM INFORMATIKA

Jokam-Informatika.com - Beberapa diantara sobat disini mungkin asing dan sebagian ada yang cukup familiar dengan merek smartphone yang satu ini, Huawei pada mulanya merupakan vendor yang berfokus pada industri jaringan telekomunikasi network. Produksinya meliputi Access Point, Router, Moden dan lain sebagainya.

Namun, pihak Huawei melihat pasar smartphone yang kian tahun selalu menguntungkan maka pihak huawei mencoba untuk ikut terjun ke dalam memproduksian smartphone.

Sebelum sobat melihat berbagai logo buatan huawei yang dijadikan icon kebanggaan pihak huawei alangkah lebih baiknya saya terlebih dahulu menjelaskan tentang salah satu perusahaan populer ini.

Seperti apakah iconnya ?
Dimanakah Letak Perusahaannya Dan Siapakah Pendirinya ?

Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahuinya lebih lengkap juga melihat iconnya,

Huawei - Huawei Technologies Co. Ltd. (Tionghoa : 华为 , Pinyin : Huáwéi) berada di Shenzhen, Guangdong, Republik Rakyat Tiongkok merupakan perusahaan pemasok perangkat telekomunikasi dan jaringan komunikasi terbesar di Cina dan dunia. Huawei merupakan perusahaan swasta yang bergenre kan teknologi dan didirikan oleh Ren Zhengfei pada tahun 1988, huawei sebagai pemasok perangkat pendukung telekomunikasi internet seperti provider. Hampir 40 operator provider dilayani oleh huawei dari 60 operator terbesar yang ada di dunia, selain itu pihak huawei juga menanamkan investasinya kepada litbang setiap tahunnya.

Pada tahun 2010, perusahaan huawei tercatat memiliki keuntungan sebesar 23,8 billion yuan china. Perusahaan Huawei juga sudah dipercaya perangkatnya oleh lebih dari 140 negara yang ada di dunia.

Nah itulah sekilas deskripsi singkat yang menjelaskan tentang perusahaan huawei yang ada di tiongkok, berikut ini merupakan berbagai icon atau logo dari Huawei yang bisa anda miliki untuk keperluan tertentu :


Icon









Seluler






Desktop












Mungkin itu yang dapat saya sampaikan didalam artikel saya yang berjudulkan Kumpulan Huawei Logo Lengkap Dan Keren.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda maupun orang lain yang ingin mengetahui tentang Kumpulan Huawei Logo Lengkap Dan Keren.
Sekian dan terimakasih.
Load Disqus Comments Hide Disqus Comments