Friday, December 1, 2017

Apa Keuntungan Menjadi Seorang Developers Website ?

Apa Keuntungan Menjadi Seorang Developers Website ?





Developers Website - Merupakan sosok yang bertanggung jawab penuh atas kinerja dan berjalannya sebuah website baik itu secara menyeluruh ataupun sebagian, banyak tugas dari developer tingkatan kecil. namun apabila anda sudah merasakan tingkatan kecil maka anda akan sedikit demi sedikit menuju ke tingkatan terbesar sepanjang sejarah yaitu sebagai pemimpin sebuah website yang sudah ternama yang pernah anda rawat dan teliti sebelumnya.

Memang untuk menjadi seorang Developers website memerlukan banyak waktu, banyak ide dan gagasan untuk membentuk sebuah struktur website yang handal dan dinamis. selain itu waktu yang dibutuhkan bukanlah sedikit karena seorang Developers akan merangkak dari hal yang paling mendasar didalam pembuatan website sampai perawatan supaya website menjadi populer dan besar. anda akan banyak merasakan letih, lelah bahkan mempunyai sebuah perasaan malas bahkan menyerah apabila memang pada dasarnya anda tidak mempunyai etos seperti layaknya Developer. karena mungkin ini bisa desebut pekerjaan yang tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang.

Mereka harus mendalami tag code baris perintas suatu script website, mengetahui peluang internet, mengetahui cara Internet Marketing dan terntunya harus mempunyai jiwa yang Ramah.
Banyak sekali seseorang yang pada mulanya sangat mengagumi semua sosok CEO, Developer Terkenal dan Terkemuka. sehingga mereka ingin menjadi seperti mereka dan mengikuti jejak mereka, namun apabila tidak didasari oleh rasa hobby dan semangat maka semuanya akan musnah di telan gelombang rasa malas. karena banyak sekali calon Developer yang lumayan besar harus berhenti karena mereka merasa tak sanggup untuk meneruskannya.

Developer bisa dikatakan sebagai pekerjaan " Sampingan " apabila anda menggelutinya secara setengah-setengah,
Namun Developer juga bisa dikatakan sebagai " Pekerjaan Utama " bagi mereka yang menggelutinya sepenuh tenaga mereka dan mereka juga berkeyakinan untuk maju dan juga sukses dimasa mendatang seperti halnya Developer yang sudah banyak terkenal didunia.

Anda mungkin tidak asing dengan sesosok yang bernama Mark Zuckerberg seorang pendiri dan pencetus Website Facebook. Pada zaman dahulu facebook belum terlalu terkenal dan belum mempunyai sebuah perambanan gadged untuk meraup banyak pengguna, dan dahulu Mark adalah seorang lulusan SMA di amerika yang berkeinginan membuat sesuatu dari hoby ia yang ingin menyatukan temannya, dari situlah ia berkeinginan untuk membuat sebuah website untuk keperluan interaksi antara teman dan sekitar ia. namun hal tak terduga terjadi yaitu website yang ia bangun semakin lama semakin menyebar luas, dan juga ia dihadapkan dengan beberapa masalah dari hacker dan pembobol website yang tak suka dengannya. namun ia menghadapinya sampai sekarang ini begitu besarnya.

Ia pun memanfaatkan hal itu juga untuk sebagai Internet Marketing dan Advertising. yang membantu para wirausaha memasarkan prodaknya kepada konsumen yang sekaligus pengguna website facebook. dari situlah facebook banyak mengantongi banyak sekali uang.

itu merupakan salah satu kisah Developer yang sudah sukses sekarang,
Lalu, Apa Sajakah Keuntungan Menjadi Seorang Developers Website ?

Berikut ini merupakan beberapa Keuntungan Menjadi Seorang Developers Website yang sudah saya rangkum dibawah ini :

1. Berpenghasilan Dari Internet



Ini merupakan salah satu keuntungan dari menjadi seorang Developer Website, karena anda dapat mengumpulkan pundi-pundi uang sedikit demi sedikit namun tak terasa sudah terkumpul sekian banyak hanya karena pengunjung dari website anda ribuan, ratusan ribu bahkan jutaan pengunjung setiap harinya. hal tersebut dapat anda manfaatkan sebagai jasa pemasangan iklan dan membayar setiap beberapa kunjungan dari pengunjung, maka dengan begitu anda akan dengan santai menunggu uang tersebut datang dengan sendirinya.

Mungkin bagi orang awam ini adalah lelucon belaka apalagi bagi mereka yang tidak mengenal hal ini secara mendalam.

Lalu untuk apa website banyak berdiri ? mereka adalah calon developer yang sedang merangkak sejak dini.

Lalu apa keuntungan Facebook padahal saya menggunakan facebook secara gratis, Namun kenapa beliau begitu kaya raya ? Ya, memang sisi menguntungkan tidak diketahui semua penggunanya karena pembuatnya tidak ingin terganggu hanya karena iklan mereka jadi mereka menyelipkan di setiap halaman di pojok, dan hal itu tidak mempengaruhi pembaca dan dapat menarik peminat yang apabila melihat sekilas saja tertarik.
Itulah keuntungan utama menjadi seorang developer yang handal dan sukses.

2. Tidak Usah Repot Bekerja Keras



Bagi anda yang pemula memang anda dituntut untuk bekerja keras agar anda dapat menjadikan website anda sangat besar, namun apabila sudah saatnya website anda menuju kejayaan. maka bukan mustahil anda hanya berduduk santai dirumah dengan istri dan anak anda menikmati liburan dan menunggu apa yang sudah anda perjuangkan dahulu kala saat memulai menjadi Developer kini hanya menunggu penghasilan pun datang menghampiri anda dengan cara masuk ke rekening anda.
Siapa yang tidak ingin hanya bersantai dan menghasilkan? memang semua orang berkeinginan seperti itu, namun perlu diingat bahwasannya semua hal yang mengesankan bermula dari pengorbanan dan perjuangan di awal anda merintis sebuah website.

3. Menjadikan Sosok Mandiri



Seorang Developer dituntut untuk mengembangkan dan mencurahkan potensi yang dimilikinya guna membentuk sebuah website yang besar, dan Developer juga dalam kinerjanya tidak akan bisa memboyong orang lain untuk menghadapi masalah serupa. dia harus bekerja ekstra sendiri pada saat awal merintis, namun apabila sudah cukup besar maka apabila anda ingin memboyong seseorang sebagai staff ataupun pekerja maka orang yang anda tawari jelas akan mempertimbangkan dan berminat dengan tawaran anda. karena tidak mungkin apabila anda baru memulainya dan sudah memiliki partner didala mengembangkannya? biasanya adalah mengembangkan sendiri dan apabila sudah cukup populer biasanya orang yang anda maksud untuk membantu anda biasanya akan tertarik dengan sendirinya.

Maka hal ini akan membuat anda mandiri, anda akan terbiasa dihadapkan dengan banyak masalah. anda akan dituntut untuk bagaimana cara mengatasinya dan menanggulanginya sampai tuntas ke akar.

4. Mempunyai Sedikit Waktu Untuk Berpesta-Pora



Seorang developer pastinya akan terus Berinovasi dan terus memikirkan masa depan dari website miliknya, ia akan mencari sebuah atau bahkan Kumpulan Ide dan Gagasan yang dapat timbul didalam pikirannya dan hal itu bukanlah mudah dan tidak membutuhkan waktu yang sedikit untuk membentuk ide tersebut menjadi sebuah bentuk yang nyata didalam website baik itu fitur, tampilan, fungsi dll sebagainya.

Maka akan sedikit waktu dari Developers untuk mempunyai fikiran harus berfoya-foya dengan uang yang dimilikinya. biasanya ia akan memikirkan uang tersebut untuk perkembangan selanjutnya atau diperlukan sebagai modal berlibur keluarga mereka dan disumbangkan kepada yang lebih membutuhkan. maka anda akan lebih jauh berkurang berkemsempatan untuk membuang-buang waktu dan uang anda, jadi anda tentunya akan lebih terjaga dari perbuatan yang tidak baik dimata agama dan dimata tuhan.



Itulah beberapa Keuntungan Menjadi Seorang Developers Website yang saya berikan pada artikel ini, mungkin ini beberapa saja dari Semua keuntungan maka apabila anda mempunyai jauh lebih spesifik, lebih banyak dan lebih sederhana sehingga dapat dipahami banyak orang maka anda dapat memberikannya di kolom komentar supaya banyak orang mengetahui daripada keuntungan menjadi Developer.


Semoga apa yang saya sampaikan dapat menjadikan manfaat untuk anda dan bagi semua orang tentunya memberikan wawasan yang banyak.
Sekian dan Terimakasih.



Kata Kunci Terkait :
  • Keuntungan Menjadi Seorang Developer
  • Keuntungan Developers
  • Apa itu Developers
  • Developers itu Apa ?
  • Manfaat Menjadi Developer
  • Kegunaan Website Untuk Developers
  • Kesuksesan Developers
  • Sosok Developer Sukses
  • Kesuksesan Developer
  • Keutamaan Developer
  • Menghasilkan Uang Melalui Website
  • Cara Kerja Developer
Load Disqus Comments Hide Disqus Comments